APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

PESTA PERAYAAN NATAL 2020

PESTA PERAYAAN NATAL 2020. Kali ini Ketua DPRD Lanny Jaya Tanus Kogoya, S.Pd ikut mengambil Batu untuk masak bakar batu (BB) Bersama Jemaat Gereja Baptis Dukom di Tiom kabupaten Lanny Jaya pada tanggal 26 Desember 2020. Kegiatan ini sangat penting yang dialami dan dirasakan oleh masyarakat dalam kebersamaan keluarga besar di temaat tersebut. Sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat karena Ketua DPRD menyerahkan uang sebesar Rp 100.000.000,00; untuk jemaat Dukom dan 2 ekor babi untuk masak dan makan bersama dan DPR Yurman Yigibalom disumbangkan babi 2 ekor serta sumbangan jemaat setempat sumbang 4 ekor Babi sehingga jumlahnya 8 ekor mereka masak BB. Dilakukan kegiatan perayaan acara natal BB jemaat tersebut sebagai tanda ucapan syukur dan terima kasih atas kelahiran Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat Umat Manusia di Muka Bumi ini khusus peribadi ke pribadi seseorang dan hal itu dialami oleh jemaat gereja Baptis di Dukom. Kami dari jemaat Dukom mengucap terima kasih atas bantuannya kirahnya Tuhan Yesus memberkati dalam tugas sebagai DPR Daerah selanjutnya. Penulis : Tirius Tabuni.
Share:

Tidak ada komentar: