APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

Ibadah Mingguan Gereja Baptis Honelama

Persekutuan Gereja - Gereja Baptis Papua.
Gereja Baptis Honelama.
Ibadah Mingguan :
Pengacara : Tipen Wenda
Membawah Persembahan yg dipimpin oleh : Ibu Ithomy Kogoya.
Menyampaikan Firman : Ev.Ithomy Kogoya.
1. Ayat Pangilan : Matius 25.30
2. Ayat Silberganti : wahyu.20.11-15

Thema :
KITA DIHAKIMI & DIHUKUM"
1. HAKIMI MENURUT DUNIA.
Org yg salah bisah di benarkan  dan org benar bisah di salahkan. (Amzal 17.15)
2. HAKIM MENURUT THN
Dan mendengar mezbah itu berkata . ya Tuhan Allah yg mahakuasa benar dan adil segala penghakiman mu.(Wahyu 16.7). Karena menurut ucapanmu engkau akan di benarkan dan menurut ucapanmu pula engkau akan di hukum.(Matius 12.37).

II. KITA AKAN DIHUKUM
Tetapi org2 penakut, org2 yg tdk percaya, org2 keji, org2 pembunuh dan lain2. (Wahyu 21.8).
III. TERAKHIR
Dan mereka yg telah berbuat baik akan keluar dan bangkit utk hidup yg kekal ttp mereka yg telah berbuat jahat akan Mati Kedua kali lagi. Matius 25.33.
    Minggu, 17 January 2021
Pemuda dan anak sekolah minggu kesaksian lewat puji2an.

Share:

Tidak ada komentar: