APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

Bukti dan Nyata Bupati Lanny Jaya

Singgah di depan Kantor Bupati Lanny Jaya sambil apresiasi Bupati Lanny Jaya yang Menbangun Kantor Bupati Lanny Jaya. Karena kami melihat Kantor2 Bupati yang ada di Pengunungan Lapago tidak ada yang membangun seperti ini. Dan Umur Kabupaten masih mudah dari pada Kabupaten lain yang ada di Pengunungan Lapago, Umurnya sudah lama tapi pemimpin tidak ada yang berpikir untuk membangun seperti ini lagi.
Dan kami melihat Bupati Lanny Jaya sangat Luar biasa karena bisah sejahtrahkan masyarakat lewat Ekonomi dan juga pembangunanpun tetap melaksanakan oleh sebab itu Bupati Lanny Jaya bisah memimpin PAPUA ke depan lagi.
Karena ada Bukti dan nyata telah melaksanakan Pembangunan Lewat Masyarakat maupun pembangunan Fisik telah nyata, dan saya mau tanya bupati2 yang lain mana bukti nyata coba tunjukkan hasil selama memimpin 10 Tahun ini. Dan semua Bupati yang ada di Pengunungan ini rata2 memimpin 10 Tahun lalu tidak ada bukti nyata maka Jangan harap maju Menuju Menjadi Pemimpin PAPUA lagi.
   Tiom 13 November 2020
Itulah menilai dari saya namun apakah dari anda yang menilai bagimana.
Share:

Tidak ada komentar: