APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

Ibadah Mingguan di Wilayah Wamena

Minggu, 10 Januari 2021
Wilayah Wamena, Tempat Gereja Sion Kodim.
Firman yang di sampaikan Oleh Bapak Benny Wenda. 
𝖨. 𝖪𝖨𝖲𝖠𝖧 𝖠𝖱𝖠𝖲𝖴𝖫 17.28
Sebab di dalam dia kita hidup, kita bergerak, kita ada.
𝖨𝖨.𝖱𝖮𝖬𝖠 8.28
kita tahu sekarang bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk medatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi dia yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dgn rencana Allah.
Contoh.
saya hidup, saya bergerak, saya ada di dalam firman Tuhan dan sebab Mereka hidup mereka bergerak dan mereka ada.
𝗄𝗂𝗍𝖺 𝖺𝖽𝖺 𝗅𝗂𝗆𝖺 𝖳𝗎𝗀𝗎
𝟣. 𝖪𝗂𝗍𝖺 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝖦𝖾𝗋𝖾𝗃𝖺
𝟤. 𝖪𝗂𝗍𝖺 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂 𝖽𝗅𝗆 𝗉𝖾𝗆𝖾𝗋𝗂𝗇𝗍𝖺𝗁
𝟥. 𝖪𝗂𝗍𝖺 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝖻𝗎𝖽𝖺𝗒𝖺
𝟦. 𝗄𝗂𝗍𝖺 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝗄𝖾𝗅𝗎𝖺𝗋𝗀𝖺
𝟧. 𝗄𝗂𝖺 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂 𝖽𝗅𝗆 𝖥𝗂𝗋𝗆𝖺𝗇 𝖳𝗎𝗁𝖺𝗇.
𝓣𝓮𝓻𝓲𝓶𝓪 𝓴𝓪𝓼𝓲𝓱 𝓽𝓮𝓵𝓪𝓱 𝓭𝓲 𝓼𝓪𝓶𝓹𝓪𝓲𝓴𝓪𝓷 𝓯𝓲𝓻𝓶𝓪𝓷 𝓣𝓾𝓱𝓪𝓷. 𝓣𝓾𝓱𝓪𝓷 𝓨𝓮𝓼𝓾𝓼 𝓶𝓮𝓶𝓫𝓮𝓻𝓴𝓪𝓽𝓲 𝓭𝓲𝓶𝓪𝓷𝓪 𝓟𝓮𝓵𝓪𝔂𝓪𝓷𝓪𝓷.

Share:

Tidak ada komentar: