APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

Di Temukan mayat Korban di Pasar Wouma Misi.

Informasi Singkat yang telah di temukan korban nyawa di Pasar Misi atau Pasar Woma Malam kemarin  Pembunuhan yang terjadi namun Korban tersebut di Evakuasi Rumah sakit Umum (RSUD) Wamena. Namun Pihak kepolisian sedang mencari informasi yang lebih detail lagi dan pihak keluarga juga sendang mencari Tau siapa pelakunya. Karena pelaku tak ada sepegetahuan siapapun maka saat ini sedang mencari informasi dari Pihak keluarga maupun Pihak kepolisian.
Korban tersebut memakai Jaket, Celana Panjang dan Pakai sepatu lumbur. 
Untuk itu semua Masyarakat yang berada dimanapun ingin Keluar Malam itu Jangan diri sendiri tetapi bilah perlu keluar malam ada dua atau tiga orang.
    Kamis,20 January 2021
Share:

Tidak ada komentar: