APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

PAWAI HASIL KELULUSAN SMA TERANCAM OLEH KEAMANAN POLISI

Indonesian police  have shot  a female high school student in Nabire  region of West Papua.  The incident happened today.

Kronologis.
Nabire, 06/05/2024 terjadi penangkapan terhadap adik-adik SMA yang turun pawai kebahagiaan setelah mendengar kelulusan mereka.

Pukul 16: 7 wp. Kurang lebih 9 orang pelajar dikejar oleh 2 orang polisi berpakaian preman dengan kendaraan beroda 2 pengejaran tersebut lokasi dari mesjid Wonorejo ke Wonorejo bawa. Dua polisi tersebut menembak 4 peluru tajam  ke arah pelajar yang lari dan masyarakat nonton 4 kali.

Pukul 16: lewat 15 menit tidak lama kemudian dua mobil  datang Yang 1 patroli memuat anggota polisi dan yang lain mobil Avanza. Dalam mobil Avanza terlihat anak" sekolah yang dapat tangkap dan memasukkan kedalam mobil dala jumlah cukup banyak.

Polisi yang masuk tadi menangkap 4  orang laki-laki dan 2 orang perempuan di sekitar Wonorejo bawa  lalu pukul sampai pingsan di sebelah kosannya pendatang di Wonorejo belakang WiFi.

Ketika saya mau ambil foto penangkapan  namun diancam polisi sehingga foto" di bawa ini agak jarak dari mereka.

Perempuan yang dapat pukul sadis foto dibawa ini bernama: Mince heluka
Yang lain belum terindentifikasi.
Mereka yang ditangkap dibawa ke polres Nabire.
Sampai saat ini patroli sedang berkeliaran mengejar pelajar

Informasi selengkapnya akan nyusul.
Mohon update trus.

Gus kiri berlawan.

PELAKU ANGGOTA POLISI

SISWI YANG KORBAN

@UN_HRC @UNHumanRights @UN @volker_turk @antonioguterres
@StateDept @UNHCRAsia @OHCHRAsia @DPDRI @DPR_RI
@UNOSAPG @WairimuANderitu @NadaNashif @UN_SPExperts @UN_Spokesperson

Share:

Tidak ada komentar: