APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

CINTA ITU ABADI PADA DIRI KITA MASING-MASING

Kesetiaan dan kepatutan Ikatan suami istri menjadi  kemenangan dan kemerdekaan hakiki patut dicontoi pada masa generasi angkatan kini yang suka hanya gosip dan tidak berumur tua ketika suka sama sama-sama lalu bubar "kiri kanan" dan berujung pada kematian pemudi pemuda yang rentetatnya bertubi-tubi.

Ketika Kita semua kembali melihat diri kita masing-masing dan angkat muka untuk menyelamatkan generasi angkatan. Anda jaga diri baik-baik anda menyelamatkan generasi angkatan ini sedang terjadi berlangsung.

Terima kasih kita semua sekalian bisa jaga diri masing-masing.
CINTA ITU ABADI PADA DIRI KITA MASING-MASING
Share:

Tidak ada komentar: