APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

PAPUA SEDANG DIJAJAH OLEH NKRI

PAPUA SEDANG DIJAJAH OLEH KOLONIALISME Indonesia.
Kita Orang Asli Papua Sadar bhw, kita yg buat lahan berkebun tetapi yg menikmati hasil lahan tersebut bukan OAP. Alias Bunuh diri.
Kita menciptakan Lapangan kerja yg Mewah seperti:
1. Bangun Perkantoran yang MEWAH. 
2. Bangun Rumah sakit yang Mewah. 
3. Bangun Ruko milik Pemda yg Mewah. 
4. Bangun Proyek Pangadaan, infrastruktur, Kesehatan, Ekonomi, Pendidikan yang mewah,
5. Bangun Koperasi yang Mewah.
6. Bangun Politik yang Mewah.
7. Kontrak Tenaga Teknis yg baik
8. Jadi tenaga SATPAM
9. Jadi tenaga HONORER
10. Jadi PNS staf biasa
11. Jadi tenaga kontrak  Dokter-Dokter Perawat-Perawat Mantri bahkan sampai sudah menjadi PNS
12. Jadi PNS Eselon IV, III,II 
13. Jadi Bendahara Gaji sampai Bendahara Pengeluaran
14. Dari Gubernur dan Wagub 
15. Walikota dan Wakil Walikota, 
17. Bupati dan wakil Bupati
18. Ketua DPRD, DPRP dan komisi ²
19. PengelolaTambang Emas terbesar di dunia
20. Dari Pengelola Proyek Pihak Ketiga 
Semua link tersebut diatas sedang dikuasai oleh Orang Non Papua. Kita belum sadar sampai hari ini bahwa, kita sedang Dijajah. 
Dimanakah Otsus Papua Memperjuangkan Hak Orang Asli Papua dan menetapkan hak-hak OAP sesuai dengan Peraturan Daerah Otonomi khusus.
Saya dan Anda harus Paham bhw diluar Papua kita TDK bisa mendapatkan perkerjaan apapun contohnya  satpam apalagi yang pekerjaan lain.
Salam Perubahan.
sumber : Facebook.Yeremy Wenalo
Share:

Tidak ada komentar: