APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

Aksi Kekerasan Militer (TNI/POLRI) Sekjen KNPB Mako Tabuni Di tembak Mati

Saya hanya mau mengatakan bahwa selama ini Aktor di balik adalah TNI/POLRI/BIN lihat saja kawan-kawan akhirnya katahuan juga dibalik ini selama hanya mengkambing hitamkan TPN/OPM atau OTK .Tarianus Tabuni,Teringgen Murib, Yuniter Murip, Paulus tendise,Syaiful Bahri, Kaharudin, Anthon Arung Tadila,DR Pieper Djietmar,Ajud Jimi Purba,Imanuel Pniel Taplo, Gilbert Febrian Merdika, Elinius Yoman, Enos Lokbere, Berton Gwijangge, Yermias Kogoya, Denius Kogoya, Pikinus Wenda, Lenius Wenda, Teyus Tabuni Tri Sarono,dan hari ini korban lagi adalah Wakil KNPB Mako Tabuni .  
MAKO TABUNI SEKJEN KNPB
Aksi aparat Militer (TNI-POLRI) Menembak Aktivis Sekertaris Jendral (Sekjen) Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Marko Tabuni, dan Dua orang Pemuda Papua teman lainya Ikut menembak identitas belum ketahui. Pelaku Penembak oleh oknum aparat Militer (Polisi) Indonesia. Di perumnas III Waena Jayapura pada kamis (14/06/2012) Pukul 10;50 Wip siang ini

Dan saat ini sekjen KNPB Mako Tabuni masih di optosi RSU bayangkhara jayapura papua namun Tempat penembakan Mako Tabuni Perumas III waena. oleh karena itu saat ini kondisi di Waena jayapura papua sangat kondusif.
www.yomanakwendany.blogspot.com

 
Share:

Tidak ada komentar: