Kamis, 07 Juni 2012

Wamena papua TNI Batalyon 756 Brutal Masyarakat sipil di jalan kimbin piramid Honelama


Wamena - Hari ini rabu, 06 Juni 2012 di Honailama (Ujung Jalan Irian/ Jln. Kimbim Piramid) Wamena, 2 Orang Anggota TNI Batalion 756 Mim Anesili Wamena menabrak anak kecil hingga meninggal ditempat.
Wamena Papua Info Melalu Telepon Delapan warga Pemuda di Tusuk Oleh anggota TNI Batalion 756 Yaitu Elinius Yoman, S.Kom dan Pitinus wenda, Disusuk Sembilan pisau yang kena di tubuh dan enam orang  Tidak sebut nama namun saat ini masih di Rawat RSU wamena. dalam Aksi battalion 756 membabi akhirnya Elinius Yoman, S.Kom telah meninggal pada tanggal 07 juni 2012 di SRU wamena. namun pemakamannya tadi siang jam 12 -30 di sinakma jalan jilekma.

Melihat kejadian itu, Namun masyarakat Dengan Keluarga tidak terima dan marah menganiaya ke dua anggota Batalion tersebut hingga satunya tewas di tempat kejadian dan satunya Masih luka – luka.
Menurut informasi yang diberikan, Akibat meninggalnya 1 anggota TNI tersebut, Maka anggota Batalyon 756 yang tidak terima meninggalnya 1 orang dan 1 masih luka – luka maka rekan mereka sedang melakukan penyisiran secara brutal kepada masyarakat dikota wamena.

Kios – kios  disekitar Honelama dan Sinakma dibakar. situasi sedang memanas, masyarakat sudah mulai mengungsi dari kota Wamena.

Dan saat kejadian berlangsung dua warga di Tusuk dari anggota Batalion yaitu Pikinus Wenda sutukannya Sembilan sutukan dan yang satu Dari Nduga namun saat ini masih rawat di RSU Wamena.

Jadi, saat ini Wamena Darurat dan sudah brutal, banyak korban jiwa melayang, rumah-rumah dibakar hangus dan semua barang – barang tidak di ambil namun semua angus terbakar, asap menutupi lembah oleh TNI/POLRI.

0 komentar:

Social Icons

Button Color

image

riowemel1's  album on Photobucket

My Muzix

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls