APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

WAWANCARA MENGENAI PAPUA MERDEKA PAK TERI DI TV ONE


Pertanyaan dari Pihak TVOne bahwa Kenapa setiap orang papua ingin Melepaskan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Maka Pak tery Menjawab Apabila akan tetap menyapu dengan Pemerintah indonesia dan Negara kesatuan republic Indonesia.
pertanyaan dari pihak TV One kenapa harus membendakan dari bangsa Indonesia lainnya atau hanya ras.
jawab dari pak Tery bahwa kalau untuk membendakan diri saya merasa tulus secara iri dalam diri setiap orang papua. Usai teringat satu tulisan dari seorang Pendeta Doktor Isak Somol Hykemen yang menuliskan di dinding batu Hai Tumery Wasior sekarang pada tanggal 25 oktober 1925 di atas batu ini saya meletakkan penanggapan bangsa papua.
sekalipun ada orang yang berpendidikan tinggi dengan hikmat dan berbudi pengertian namun tidak dapat membangun bangsa ini. Bangsa ini akan bangkit membangun dirinya sendiri merupakan satu Nuhbuatan dari ambah Tuhan ini bagi bangsa papua.
Pertanyaan dari Pihak TV One bahwa keadilan seperti apa memang bisah ingin di capai oleh masyarakat papua. Maka Jawab dari pak Tery bahwa Lima pewarna kurang dari dua tahun massa pengembangan NKRI di papua kami tidak pernah melihat bahwa akan wujud dari wujudnya dari pada pembangunan itu bagi rakyat Papua sampai sekarang. Terakhir yang kami lihat sekarang adalah Otonomi Khusus, kamu tutupin otonomi khusus itu merupakan satu konsfirasi politik.
pertanyaan dari pihak TV ONE  bahwa kenapa ketidak puasan bangsa papua,  tidak benar  atau tidak ada pembagunan di papua akhirnya pemerintah tidak serius Masalah Otonomi daerah ini, Namun pak TERY jawab otonomi daerah itu setelah habisnya otonomi daerah di papua setelah masyarakat papua Otorialkan Papua Merdeka.
Share:

Tidak ada komentar: