Selasa, 21 Februari 2012

SUKSES DALAM HIDUP

MENJAGA SUKSES DALAM HIDUP.
Di atas segalah pengetahuan semua ini melalui proses hidup tentang belajar dan perkembangan akan merahi sekses kehidupan yang di tetapkan dengan berubah segala hidup sebelum kami dapat untuk melalui dengan prosesnya cita – cita dankeinginan keinginan yang kita mengenal dan mengetahui kelemahan menjalani kehidupan untuk meraih sukses yang kemajuan hidup sukses bukanlah penomena yang terjadi tiba – tiba selama tetapi lebih pengorbanan dengan integritas, atau kejujuran adalah mengembangkan diri semagat berjuang secara terus menerus terwujudnya bahwa keberuntungan mendukung dari munculnya memiliki keberanian yang paling menonjol ke depan dan kesabaran untuk tujuan uniknya perjalanan sepanjang hidup dari satu yang lain tidak pernah berhenti pada jalan buntu maka dengan gunakan anugrah pemberiaan tahun merupakan prinsip yang hidup.
Menetapkan curakan jiwa ke dalam tujuan kita
1.     Keberasilan merupakan hasil dari suatu usaha, terus menerus untuk lebih maju’ sering kali di nyatakan bahwa kebahagiaan terletakan dalam usaha kita mencapai sesuatu, suatu tujuan pribadi atau profesinal atau mungkin suatu acara berpikir atau kebiasaan dalam. Bahkan sejauh ini kita menghabiskan sebagian besar hidup kita untuk berusaha mencapai dan menghadapi berbagai macam hal yang ingin kita raih. Seluruh waktu, pikiran dan energi kita persembahkan untuk pencapaian akhir atas keinginan ini pastinya, keuntungan keberasilan di harapkan dan di terima.
2.    Usaha dan penetapan tujuan merupakan suatu unsure penting untuk mencapai sukses. Kita harus selalu berusaha untuk mencapai suatu hal setiap harinya, baik untuk meningkatkan cara kerja kita.
Pilih tujuan yang tepat dalam setiap kategori berikut ini.
1.     Tujuan yang kuat
2.    Keuntungan yang besar
3.    Mencari informasi dan komunikasi
4.    Buatlah diri bertanggung jawab
5.    Bangunlah keseimbangan dalam tujuan kita.
Hidup ini merupakan suatu proses untuk menyumbangkan, tidak ada kerugian hal itu maka kita akan selalu berusaha terhadap tugas dan tanggung jawab kita.

TENTUKAN BEBERAPA TUJUAN POKOK DALAM SETIAP KATEGORI BERIKUT INI.
·         Pribadi
·         Karier
·         Keuangan
·         Fisik
·         Spiritual
·         Keluarga
·         Masyarakat dan lainnya.
·         Pribadi pikirkan suara bagaimana tujuan ini akan meningkatkan kehidupan dan memberikan keuntungannya?
·         Karier pekerjaan mudah untuk merumuskan tujuan yang akan sampai bertahan pada kekacauan, kelelahan tekanan dan kebinggungan yang menghalangi jalan
·         Keuangan memusatkan diri pada keuntungan terakhir yang akan kita raih dan mengambarkan bagimana rencananya nanti.
·         Fisik kita menjadi terkubur dalam hal – hal kecil, kelelahan pada malam hari dan sederung sering mengalami masalah kesehatan yang secara potensial berbahaja.
·         Spiritual berbahagai kegiatan yang berjalan begitu cepat dalam sehari – hari dapat menelan semangat hidup mengabiskan energy dan waktu.

MEMAHAMI
Mengetahui melakukan akan dapat menemukan cara untuk melangka dalam semangat dan mengidentifinikasi, bakat, kemampuan serta potensi yang tidak pernah ketahui. Bidang yang perkuh di kenbangkan adalah mendengar yang lebih baik terorganisasi, lebih teliti, lebih perhitungan suatu lebih dapat mengontrol emosi.
Sebagai contoh konkrit Negara ini tidaklah di bangun oleh orang – orang yang menyadarkan dirinya kedapa orang lain mengurusi mereka. Negara ini di bangun oleh orang – orang yang menyadarkan diri mereka kepada diri sendiri, orang – orang yang berani membentuk hidup sendiri, yang memiliki cukup keberanian untuk membuka jalan yang baru cukup percaya dari untuk mengambil resiko yang memang perlu di ambil:
Oleh karenaya “ satu –satunya penghalang untuk mewujudkan hari esok adalah keraguan pada hari ini. Marilah kita bergerak maju dengan penuh keyakinan kita masing - masing

0 komentar:

Social Icons

Button Color

image

riowemel1's  album on Photobucket

My Muzix

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls