APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

Bintang Kejora di kibar di Stadion Hindmarsh Australia

Sangat di sayangkan BINTANG KEJORA BERKIBAR di hadapan anak anak persipura Papua, namun apa yang terjadi? Tim adelaide United VS Persipura (3-0) untuk persipura bukan papua.sebab kalu mereka bermain untuk nama besar negara papua mereka pasti menang, karena perhitungan politiknya adalah sepak bolla yang di tonton di lapangan HINDMARSH adalah bagian dari kampanye politik kepada dunia bahwa papua adalah suatu bangsa yang harus di akui oleh dunia. yang terjadi mereka main bukan untuk papua tapi untuk Mencari napka mereka sendiri yaitu uang, bicara uang itu sudah jelas hak mereka.tapi mereka harus sadar bahwa itu kesempatan untuk menyampaikan kepada dunia bahwa papua adalah sebuah bangsa yanng harus di akui dunia.
Hai persipura papua.......!!!!! Malu dong main di depan BENDERA BANGSA yang terasing dari negerinya lalu kalah....!!!! mudah mudahan ini jadi pelajaran buat mereka semua tentang negeri ini, dan massa depan untuk tanah papua akan berjuang dengan sepok bolah.
Share:

1 komentar:

WENDA MILLY NEWS mengatakan...

Persipura adalah kembangaanku dalam pertandingan terhadap Negara Australi yaitu di Stadion Hindmarsh namun Penguasa Bolah adalah Milik Persipura tapi hasilnya 3-0 namun ada Pemain yang Kena Kartu lalu dia main lagi maka nilai persipura menjadi 3-0 ini adalah pekerjaan Tuhan maka Kami mengucapkan Syukur.