APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

Pesan Singkat Untuk Internasional

Pesan kepada masyarakat internasional dari Victor Yeimo, Ketua KNPB. Silakan membaca dan berbagi:

Dear teman-teman dari Papua Barat,

Saya menulis surat ini untuk mengumumkan Anda Bahwa demo damai yang direncanakan oleh rakyat Papua Barat 13 Mei kekerasan terhadap hak asasi manusia Dilakukan oleh militer Indonesia (TNI / Polri) pada tanggal 30 lalu dan 1 Mei sekarang dilarang lagi oleh polisi Indonesia di Barat baca di sini di Papua Indonesia.

Hal ini sangat serius Bahwa Pemerintah Indonesia melalui Kepolisian dan Militer yang mengisolasi dan melarang kegiatan damai kami Dengan Alasan irasional mereka Membiarkan sementara pembunuhan, intimidasi, penangkapan dan masyarakat penipuan. Mereka secara hukum menindas kita, bukan hanya dengan pistol Tapi Juga menurut aturan mereka rendah.

Hari ini aku sebagai koordinator nasional juga sebagai ketua organisasi non kekerasan KNPB, Dengan Gerakan Mahasiswa / Bem-Uncen, WPNA, Garda-P, Gereja dan organizaciones sipil lainnya) horor dan ditargetkan oleh militer dan polisi Indonesia hanya karena aktivitas kami pada gerakan damai. Jika negara tidak memungkinkan kita untuk mengekspresikan dan untuk memprotes ketidakadilan dan Pelanggaran Hak Asasi Manusia di Papua Barat, maka untuk apa yang kita tinggal dan hidup di bawah negara ini, dan untuk apa Amerika dalam mendukung dunia dan Bekerja sama dengan Indonesia?

Kami memprotes saudara kita, ibu kita dan nenek moyang kita saudara-saudara kita yang Telah dibunuh oleh Polisi Militer Indonesia dan Militer. Apakah kita sebuah hewan yang tidak memiliki hati dan perasaan Dalam hal ini direncanakan. Orang-orang kami meninggal dan kami memprotes, Apakah itu ilegal?

Kami Membutuhkan perhatian lebih pada situasi ini. Karena apapun itu, Dengan orang melakukan info yang kita harus bersatu dalam damai pada tanggal 13 Mei. Silakan membuat suara lebih besar bagi kehidupan dan masa depan kita, dan untuk lebih baik perdamaian di dunia.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan.

Sumber: Facebook.com//benny wenda /viktor yeimo.
Share:

Tidak ada komentar: