Kamis, 14 Februari 2013

SALAM UNTUK IBUKU

Aku lahir dalam keluarga yang sederhana, dan di didik dengan keras, khususnya oleh mamadeku. Aku adalah orang Papua, dan kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Malang. Mamaku orang yang konservatif, sangat keras kepala, dan menjunjung tinggi nilai kesetiaan dalam keluarga. Dan yang kutahu sampai saat ini adalah mamaku Telah meniggal dunia saat saya waktu kecil  walaupun aku tak tahu bagaimana kehidupan   dengan ayahku. Namun jika melihat ayahku tak pernah memperhatukanku aku sampai saya masuk SD, SLTP, SMU dan Perguruan tinggi tetapi saya tahu bahwa ayahku masih sayang sama saya.dan  tanpa sepengetahuan ibuku, aku bisa menduga kalau ibuku tidak bersama denganku, tetapi itu hanya pemikiranku tapi ibuku selalu mendampinggi dimana aku berada.
namun walaupun begitu, mamaku sangat pandai merawat diri dan tubuhnya, sehingga bagiku masih kelihatan sangat ganteng di mataku.  
Suatu hari ketika sudah siang, hpku berdering, dan aku terkejut karena yang menelpon adalah mamaku. Ternyata dia sudah meninggal saat saya masih kecil dan dia sudah ada di suatu tempat suci.  aku sangat heran dan merasa sedih karena mamaku pergi ke suatu tempat  hanya sendiri.

0 komentar:

Social Icons

Button Color

image

riowemel1's  album on Photobucket

My Muzix

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls