APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

BOIKOT PILKADA GUBERNUR PROVINSI PAPUA

Pemilihan Gubernur Provinsi Papua, Pada Tanggal 29/02/2013 hak memilih adalah masyakat papua yaitu masyarakat pesisir pantai dan masyarakat Pengunungan namun Masyarakat pesisir pantai pemilihan sesuai dengan prosedur yang di keluarkan dari pusat yaitu kotak suaranya di isi dalam petih dan masyarakat pengunungan pemilihan suara dan di isi sesuai dengan adat yaitu dalam Noken. Maka hasil Rekavitulasi sementara yang ada di sekretariak yaitu :
Kandidat Nomor Urut
    I.      1. Memperoleh Suara           1.736
 II.    2. Memperoleh Suara           8.519
III.3. Memperoleh Suara           28.732
 IV.   4. Memperoleh Suara           31.915 
    V.    5. Memperoleh Suara           4.089
 VI.   6. Memperolah Suara           6.974
Dari Total Suara pemilihan yang Masuk ada di secretariat data yaitu: 71.965 Pemilihan yang ada sudah masuk dan Kabupaten lain – lain belum masuk di tangan Panitia Pelaksana Pilgub Provinsi Papua 2013.

Sumber Info : Lewat SMS Handphone.
Share:

Tidak ada komentar: