APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

AKU RINDU


Rio Wendamilly
Sendiri aku teteskan air mata
Saat teringat kisah engkau dan aku yang dulu bersama
Indah kita rasa berbagi kisah suka dan duka

Tapi kau pergi tinggalkan ku sendiri
Tinggalkan kisah cinta kita berdua
Yang begitu indah tanpa air mata
Namun kini sirna semua sudah

Maafkan aku kumohon kepadamu
Kembalilah kau bersamaku lagi
Merajut kembali kisah cinta ini
Bahagia kita untuk slamanya

Kuingin kau tau aku slalu fikirkanmu
Dsini aku slalu menantimu
Dan cobalah kau mengerti rasanya dihatiku
Aku merindu aku merindukanmuuu...

Salam Cintaku engkau dimana ku selalu menantimu tetapi kenapakah engkau melupakanku. dan kapan engkau menampinggiku untuk hidup bersamamu sampai akhiratnya.
Share:

Tidak ada komentar: