APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

In Pictures: South Africa’s 18 years of ‘freedom’ - In Pictures - Al Jazeera English

In Pictures: South Africa’s 18 years of ‘freedom’ - In Pictures - Al Jazeera English

Di Sount Africas 18 Tahun sudah menentukan nasib sendiri namun kenapakah sebagai bangsa papua sudah melewati 50 Tahun memasuki seratus tahun tapi kami tak bisah menentukan nasibnya sendiri, Maka ku mempertanyakan diriku mengapa sampai hari ke hari, bulan ke bulan, dan Tahun ke tahun NKRI selalu di Siksa di Bunuh dan di Ambil Alamku. Tapi Itu semuanya aku belum tau membacah dan belum tau menulis sampai saat ini tapi itu semuanya kehendak TUHAN YANG MAHA KUASA, Oleh karena itu ya, Tuhan Lihatlah kami ini tidak tau apa-apa tapi itu semuanya sudah di rencanakan maka saya mengucap syukurlah selalu membawah kami sampai saat ini. 
Dan Hari akan datang, bulan akan datang dan tahun akan datang itu sudah saatnya kami orang papua menentukan nasib sendiri yaitu "PAPUA  MERDEKA HARGA MATI"
Share:

Tidak ada komentar: