APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

OPINI

Untuk mempercepatkan proses pemusnahan bangsa - bangsa papua ini, langka efektif yang di gunakan oleh NKRI tanpa resiko dari tekanan nasional adalah pemakaran kab atau kota dan provinsi sebanyak - banyaknya (ibarat singa dan anjing di kurung dalam satu kandang supaya baku gigit dan baku potong) telah terbukti yg terjadi di tanah papua baku potong hanya masalah jabatan
Contohnya: 
Di daerah pengunungan kab.puncak papua/ilaga sudah tidak terkendalikan pemerintah tdk mampu mengatasinya bahkan membiarkan begitu saja. dan kab. Tolikara bahkan akan terjadi lagi antara tabo dan genoga. di kab lanny jaya distrik balingga perang suku hanya masalah jabatan kepala distrik.
Bukan hanya itu tapi masih banyak maka generasi penerus bangsa papua tidak berdiam diri untuk menyuarakan kebenarannya
http://www.yomanak-wendany.blogspot.com 
Share:

Tidak ada komentar: