APA YANG SAYA BERPIKIR, SAYA RASAKAN DAN SAYA ALAMI SELAMA HIDUP SAYA, SAYA AKAN MUATKAN DALAM MEDIA SOSIAL ATAU BLOG INI.

Bungsu rio Womy

SAMBUTANKU

        Dengan rahmat Tuhan yang maha kuasa, kami atas nama badang pengurus (IPMAPUJA) Korwil Surabaya – Malang menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus yang adalah “Sang Putra Natal itu Sendiri” dimana peristiwa kelahiran yesus kristus maka kita mempersiapkan semuanya demi suksesnya perayaan hanya untuk hormat, dan kemuliaan bagi kristus. Karena dimana pembentukan panitia hingga saat ini, kami menjalankan target dan rencana yang di harapkan, lagi pula banyak hambatan dan tantangan yang datang menghalangi semua rencana kami. Namun semuanya berjalan dengan baik atas berkat dan campur tangan Tuhan. Pada saat ini saya selaku Ketua korwil (IPMAPUJA) Surabaya – Malang menghimbau kepada semua peserta Natal dimana ada acara ini agar berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, maka kami mengajak seluruh teman – teman (IPMAPUJA) serta para undangan,, simpatisan yang hadir pada kesempatan ini kami mohon mengikuti dan berpartisipasi untuk menyuseskan acara ini dari awal hingga akhirnya. Saya selaku Ketua korwil (IPMAPUJA) surabaya – malang menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur, pemerintah kabupaten puncak jaya dan, para senioritas/Sesepu organisasi serta seluruh Panitia natal dan pelajar mahasiswa puncak jaya papua se-jawa dan bali dimana telah membantu kami, dalam bentuk dukungan moril maupun material demi menyuseskan acara ini, namun segala pengorbanan yang membantu kami,Saya selaku Ketua korwil tidak bisa membalas dengan imbalan apapun namun Tuhanlah yang akan membalas semuanya. Untuk itu sekali lagi, kami ucapankan terima kasih yang mendalam sekaligus mengucapkan SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2011 DAN TAHUN BARU 01 JANUARI 2012. Akhir Kata Tiada Gading Yang Tak Relak Kami Meminta Maaf Jika Ada Kekurangan Dan Biarlah Segalah Kemuliaan Hanya Bagimu Tuhan Kita, Amin.
 “God Bless Your All” 
     Surabaya – Malang 28 Desember 2011 
Ketua Korwil Surabaya-Malang 

         Irion Wonda
Share:

Tidak ada komentar: